Sabtu, 18 Juni 2011

camp rock berbahasa india

Assalamu’alaikummm,,,

Halo semua,,
Aku lagi bingung
Eh ,tadi akhirnya aku bikin blog super duper cepettt! Ya … karna cepet itulah jd bentuk nya juga masih ngasal gtu .
Haha
Lots of laugh
Oiya, td kan aku OL fb di rumah, nah babe kan ngarti ak lg OL, langsunggg …nulis di sebuah daftar photo yg aku harus upload dif b kmudian suruh men-tag ke sodara ku yg lain T__T
Huu ..huu
Poor me..
Tp abis itu, babe dan saya terlibat sebuah percakapan
B : aku punya lagu india byk
J : oiya?minta ,mana?di laptop?
B : tuh di harddisk, (kemudian menyerahkan seonggok harddisk ke aku)

Sorenyaaaa …aku liyat tuh harddisk ..
Buju busett,,,,
Banyak banget lagunya…….
Tau gak? Aku kan lumayan suka sama Camp Rock, nah waktu ad lagu yg judulnya We Rock, cb ak play,, waktu aku dengerriinn …
Hloh, kok ada yang beda yah? Bahasanya gitu hlo.. tp musiknya lumayan sama sih,, gtw lo agak beda dikit..
Oalaaahhh ...ternyata itu versi bahasa india…ampuunnn deeehhh
Trus lagu yang judulnya Out Time is Here yang dinyanyiin sama Demi Lovato jadi judulnya JEEYE HUM HAR LAMHA, trus yang Who Will I Be jadi Kuch Hai Dil Mein ..!!! napa ga Kuch Kuch Hota Hai sekaliiaaan!
hhe
Hadudu ..ancuur dehh…

Mo nagapain ajah yah hari ini???

.> belajar toefl ..naikin score
.> belajar bhs inggris
Sekian dulu yaw,cao!


Jam dinding menujukkan pukul 10.45 sekarang
Hoahm,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar