Sabtu, 18 Juni 2011

nostalgia Rp 2 with Mr MOL

Tidaaakk ,, seminggu ada pelajaran si pelopor Indonesia trusss … ir.soekarno …eh salah .. Soekarno S.ag deng …hhe
Sialaaaaan !
Sompret , masa ak dsuruh maju ,,, uda bner tuh jawabanx ,,, eh disuruh mecah ikatan karbonnya …
Aku lupa caranya !!!!!
Pak mol pun tertawa …
Dan aku hanya diam …
Dan membisul.
(sory kak radith , aku contek gya bhsmu)
Trus dy ngomel2 “ tinggal 12 hari og msih lupa ky gni trus py coba ? wes kono mbak , ndang tinggal mlayu !(translate : udah sana mbak ! tgl pergi!)
Fak

Trus wkt ak ngembaliin tuh sepedol di meja guru , anak2 cwo yg dduk d depaN KU pas blg “ wes kono tinggal mlayu !” huah !
Aku : asem ig!
Dan selama aku dduk it pula si mol ttep ngoceh n ngomel2in aku !!!
Sialaaaaaannnn !!!!!!!

Kasihan bgd sama tmnku si unyu , wkt anak2 pd ketawa cz si mol, unyu g ktawa sndri ,
Si mol : hlo mbak kok km gak ketawa sndr?
Unyu : gak lucu!!!!!
Lgsg disuruh maju dia!!!!!!!!!!!!hhaaaaaa *LOL*

Mampus ! aku lom blajar .. pdhl di komp aku waktu sudah menunjukkan pukul 9.26 waktu paus.
Padahal besok ada pelajaran si mol!
Aaaarrrgh !!!! doakan saya tidak “dibantai ” lg!!!

tanggal 6 april 2011, hehe ketika pemadatan untuk uan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar