Kamis, 16 Juni 2011

Komentar Pembaca, komentar saya juga..hehe

Komentar pembaca
Biber…
Maaf yha dah ngotor2in kertas ini..
Hhehe..
Aku bingung tau baca ney buku..
(tulisannya jeleg ci .. XP)
Eh yang dimaksud anak india itu capa bib?
Aph ha*na?
Ub ***** gitu beudd ci nulisnya..?
Bdw, gombal beud yha ternyata dia..gag nyangka..
aph tiap ce dibilangin kaea gtu?
Buktinya?
Pacarnya adja 3 (oepz.. tapi sebelum nikah)
Hhehe..
Dah lah biber..
Votto nha dy yang ada dbelakang buku ney di pake buad nyantet dy..
Hhehew..
Manis kog Cuma di mulut doanx ..
Semangat yha Biber!
Mpe ketemu di F.K.U (sog beud yha aqu.. hha)

By : eva
(p.s.:  susah banget nulis kata katanya dia!!!! ejaan macam apa it? EYG kali ya? ejaan yang gaul..hhe)

Komentar pembaca
NO COMMENT ABOUT ** !
Juss,, bis baca buku nie baru sadar ternyata aku puna temen eang semangatnya Luar Biasa !
Kamu tau dy sapa ? elu thu juss..
Gilaaa… saludd bgt dehh ma elu …
Kejar terus yagg cita2mu !! goodluck!!
Don’t forget me!!
By : farra dheena

Komen lain (via status fb)
Teringat sms dr mb. Justina!
‘rencana Allah itu indah’
Saya suka! Sya suka! Saya suka!
Hebat, temenku yang satu ini SEMANGATnya luar biasa!
Ganbatte!just..
Ahyhy
Semoga qm bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan!!

By :hasna

Komen saya :
Benere tuh buku biasssaaaa… biaasssaaa bgt buat saya, saya Cuma mikir, pkoe kita harus bisa jdi terbaik dan lakukan hal seremeh apapun dengan yang terbaik pula! Udah it aja sebenere, just simple thing kan? Tapi jujur, emang susah ya bangkit lagi dari kegagalan, bangkit dari keterpurukan, kesendirian, dikucilkan, gak dianggep, tapi setelah saya mengalaminya, saya merasa bersyukur telah diberi ujian bermacam macam sehingga saya mungkin bisa lebih baik.
PUSING! Itulah yang terlintas di benak saya ketika diberi ujian kehidupan itu, rasanya mau nangisss mulu,, lo dulu itu ,aku suka bercermin sama Naruto (apa? mau ketawa? silahkan!), naruto tuh keren banget deh, dia tuh from zero to hero! Dy juga dikucilkan, dimusuhi, dianggep tak berguna, dsb, beda tipis laaa sama saya.. tp naruto itu melakukan semuanya dengan sepenuh hati, dengan semangat juangnya lambat laun dia makin kuat! Saya inget ketika dia ngalahin neji! Dia ngliyatin tangannya dan bergumam “aku….semakin kuat!!!” terus waktu tarung lawan gaara.. dia ngluarin kodok gedhee bgt namanya gamabunta plus anaknya yaitu gamakichi!
Oiya , yang paling keren dr semua serial naruto itu waktu komik no 18 n 19. Dia belajar raseengan diajari jiraiya. Dia berlatih ,berlatih terus, di tahap ke dua yang kata jiraiya paling susah pun dia bisa melaluinya dengan susah payah, keren banget wkt dia hampir berhasil, dia smpe ga pulang di penginapan buat istirahat, berlatiiihhhh terus! Itu yang bikin saya waktu kelas 9 SMP dulu sering belajar pe jam 2 malem , terpengaruh naruto (komik banget ya?hha). pokoknya jadi gila berlatih, like naruto.. naruto lucu ih..hhe
Sejak saat itu pula saya berani punya mimpi yang tinggi, mungkin orang lain akan ketawa denger mimpi saya dan bilang lo itu adalah mustahil, tp gak apalah, biarkan mereka menggonggong sepuasnya yang penting kita tetap berusaha untuk tetap merealisasikannya, liyat aja, segala sesuatu yang kita rasakan saat ini kan dari sesuatu yang mustahil dan ditertawakan.
Coba inget kisah nya Wright bersaudara, coba kalo dia runtuh semangatnya, down Cuma gara gara dengerin perkataan orang yang sirik sama dia, pasti kita ga pernah tahu gimana caranya pergi melintasi daerah satu ke daerah yang lain melewati udara alias pake pesawat, ya gak? Pokoknya bersikaptuli aja terhadap siapa pun yang berani ngetawain mimpi mimpimu , anggep aja orang itu adalah puti duyung yang megap megap minta air “berikan aku air!! Beri aku air!”
Oh ya, kata aktri fave saya, hehe agnes monica, pasti tau dia donk, dia penah berkata (menurut majalah yang saya baca sih)
“aku pingin menangkan Grammy pertamaku. Pastinya itu menimbulkan pro dan kontra. Ada yang bilang confidence dan arogan. Aku seperti pelari. Pelari itu ega pernah liat kiri kanan,tapi ke depan.
Hehe ..sipp banget yah!!
Oke that’s all , udah 2 hr ni aku nulis nya, capek juga
Hehe
Aku mau liat alice n the wonderland dlu , see u around!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar