Sabtu, 11 Juni 2011

Percobaan Part 1

Bdw …
Aku mo nulis apa yah????
Hmm ..
Seharian ni ajah deh!
Td brgkat skul, harus mlalui LSB(Lembaga Sensor Baju), dan ternyata sy Tidak Lolos!huu .. remidi deh! Alias ganti baju dlu ..
Hhu
First!
Tambahan pak jm n bu dwi
Istirahat solat jum’at . ak pulg , ambil duitx arin yg ak lupa bawain …. Gilaaaaa …. Aku sekarang amnesia dadakannnn!!!!!!!!
Trus k quantum! Nyusul tmn2 yg pd ngadem n colut ksana .
Weiii … pada ngrubutin majalah asia2 n gossip..
Hah!males!
Ak pasti di lorong majalah Hai!. Hhe
Aku nyari yg temanya “gossip..
Hah!males!
Ak pasti di lorong majalah Hai!. Hhe
Aku nyari yg temanya “yang muda yang berkarya”… cz ad (ehm!) ada raditya “kambing” dika di situ ..
Hhe
Yaaahh .. g dapet2… dapetnya malah cwe2 sexy … ya allah ..ya udah deh …liat bentar , ada… Laura Basuki,.Arumi Bachsin , Nikita Willy, widy, Aura Kasih, Putri Titian, Pevita Pearce,
Wah bodinya ..sib!
Hhe
Trs aku ambil satu majalah yg jdulx ttg tiga hurf yg bkin anak krisis identitas macam aku jd tertarik tuk baca!
Hhe
Yowes… aku ambil..aku baca…aku cekikian
Ais:sapa tuh,yg ckikian?
            Mesti justina ii ..
Aku: hha..
Aku : nyu …nyuu .. sini deh ,, lucu
Buka covernya ..lgsg nyengir
hhe…
………………sampe kelas………………………
Unyu : nyu,liyat majalah mu td
Aku : nih
Unyu : (lgsg tak percaya n g mw bc lagi..)
Aku : biar tar ak g ngantuk nyu ….. =P (senyum nakal)
Unyu : lo gini mah , mesti km g bkalan ngantuk!
Aku : ah. Yo gak, biasa ajah , org itu tuh majalah remaja … aku dlu pnah baca majalah yg kubeli secara gak sengaja , cz aku tertarik dg covernya,Joel Madden ma Benji Madden , so I buy it! But … pepatah Don’t judge a book buy it.s cover ternyata berlaku.
Aku kira .. tuh majalah music ky hai gt … eh trnyt majalah dewasa booooo!!!!!!
Aji gileeee!hhe
Eh ternyata abis tu anak2 pada ngrubuti majalah itu! Dasar muna’! hha
Aku tau … masa2 ky gt gni kan lg pgn twnya kann???
Jd y owes.. drpd tar salah2 mlh dpet mitos yg g bner. Mndg cr tau dr sumber yg terpercaya … stuju?????!!!!
Nah .. waktu ak nulis ini , ak critain sm si unyu …
Eh dy jawab
Unyu : haha . emang konyol banget. Tar km lo bbo, doa dly. Jgn bc bkux tadi, tar ‘WD’ wkwkwk,bbo dipeluk kambing jantan ajah! Anget2 bau ..hhe
Sialan lo!
hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar